Sabtu, 15 April 2017 bertempat di halaman masjid Al Muttaqin Komplek pesantren Tahfidzul Qur’an Qoryatul Qur’an Putri, IST ( Imarotu Su’unit Tholibat ) atau yang sering dikenal dengan OSIS kelas 2 KMA mengadakan kegiatan penutupan Muhadhoroh karena sudah dipenghujung akhir tahun pelajaran 2016 / 2017.

acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu dihadiri oleh segenap Asatidz dan Asatidzaat dalam maupun luar pondok dan seluruh santriwati pondok pesantren Qoryatul Qur’an Putri. dalam acara tersebut disajikan berbagai acara diantaranya :

  1. Khutbah 3 Bahasa ( Arab, Ingris dan Indonesia )
  2. Teather kas anak pondok
  3. parodi nasyid dan lain sebagainya

acara demi acara berjalan dengan lancar, sehingga santri maupun asatidz menjadi bangga dengan apa yang disuguhkan dalam acara tersebut.

acara ditutup dengan nasyid dari DBA ( Daulah Bani Aliyah ) sebutan khas untuk kelas 2 KMA periode 2016/2017 yang berjudul untukkmu shahabat karya mereka sendiri dikarenakan tahun depan berakhir masa jabatan mereka.

acara ditutup pukul 22.00 WIB, harapannya santriwati dapat selalu berkreasi dengan segala fasilitas yang ada, dan menambah mereka dalan menghafal Al Qur’an dan belajar Diniyah Islamiyah. (usyaq)